banner381312836

Senin, 24 November 2014

PROFIL BAPAK AFRIJONI CH, CHt


Bapak Afrijoni CH, CHt adalah seorang Profesional Hipnoterapi terkenal di Bengkulu. Sebagai seorang profesional hipnoterapi beliau tergabung sebagai member resmi IBH (The Indonesian Board of Hypnotherapy). Alamat Klinik Hinoterapi: Jl. Bandar Raya RT 01, Nomor 43, Talang Kering, Kota Bengkulu.
Hipnoterapi adalah salah satu bagian dari pemanfaatan hipnotis untuk pengobatan terutama penyakit pikiran.
Penyakit pikiran itu timbul karena adanya pemasukan nilai-nilai yang salah ke pikiran bawah sadar orang. Untuk membuang nilai-nilai yang salah itu harus dimasuki lagi pikiran bawah sadar orang itu dengan cara hipnotis.
 Nilai-nilai yang salah itu banyak sekali yang masuk ke pikiran bawah sadar manusia. Misalnya orang yang kurang percaya diri, selama hidup dari lingkungannya sering melontarkan kata-kata “bodoh” atau bahasa Bengkulu “bigal” kamu ini. Akhirnya di pikiran bawah sadar anak tertanam “saya ini bodoh”. Dengan nilai ini maka muncullah perilaku yang kurang percaya diri, bodoh dan ketakutan dalam menjalankan aktifitas hidup. Bila hal ini dibiarkan maka akan tetap tertanam selamanya. Hanya hipnoterapi yang mampu merubah mindset dari anak yang merasa bodoh, kurang percaya diri, ketakutan menjadi lebih pintar, percaya diri dan berani. Begitu juga dengan kata-kata lain seperti saya ini miskin, saya ini susah, saya terlahir dari keluarga susah. Akhirnya hidup orang itu akan terus susah dan reseki pun jadi susah. Ketika mengikuti terapi hipnoterapi penanaman nilai-nilai positif membuat mindsetnya berubah dan perasaan lebih bahagia. Perasaan bahagia yang dalam membuat orang menjadi lancar rezekinya.
Pengobatan yang dilakukan Bapak Afrijoni CH CHt selain menggunakan teknik  hipnotis, Beliau juga menggunakan teknik meditasi, EFT, NLP dan tenaga dalam. Dengan demikian apa pun permasalahan penyakit pikiran klien dapat ditangani dengan mudah.
Adapun penyakit pikiran yang bisa disembuhkan oleh Bapak Afrijoni CH CHt adalah:
1.     Menghilangkan stress
2.     Menghilangkan depresi
3.     Menghilangkan ketakutan berlebihan (fobia)
4.     Menyembuhkan penyakit susah tidur
5.     Menghilangkan kecanduan rokok, alkohol, lem dan Narkoba
6.     Meningkatkan gairah dan semangat hidup
7.     Membantu menyembuhkan semua penyakit
8.     Menghilangkan sifat buruk anak
9.     Menghilangkan sifat buruk pasangan (istri atau suami)
10.                        Meningkatkan percaya diri
11.                        Meningkatkan kecerdasan
12.                        Mengeluarkan aura kecantikan dan wibawa
13.                        Menaklukan lawan jenis
14.                        Menaklukan istri atau suami
15.                        Kerukunan rumah tangga
16.                        Melancarkan rezeki dan jodoh
Sebagai profesional hipnoterapi dalam lingkungan profesinya Bapak Afrijoni CH CHt sering disapa GURU KEHIDUPAN karena penguasaan dan pemahamannya yang baik tentang kehidupan terutama konsep  law of attraction.
Sebagai Guru Kehidupan Bapak Afrijoni CH CHt telah banyak melahirkan ebook tentang rahasia kehidupan. Ebook ditulis Bapak Afrijoni CH CHt telah banyak dibeli oleh orang seluruh Indonesia bahkan sampai Malaysia dan Singapura. Ebook yang populer dan laris  dijual secara online di internet adalah:

Bapak Afrijoni CH CHt yang sehari-hari sangat bersahaja, ramah dan  sangat mudah akrab dengan siapa saja ini juga berprofesi sebagai guru di SMK Negeri 2 Bengkulu Tengah dan Guru di SMK Negeri 3 Bengkulu Tengah. Di sekolah tempatnya bertugas sering membantu siswa dalam menangani masalah. Sering juga sebagai tempat curhat bagi guru-guru di sekolah terutama tentang kehidupan, bagaimana menjalankan hidup dengan mudah dan bahagia. Bapak Afrijoni CH CHt juga sering diundang untuk melaksanakan hipnoterapi massal khusus mempersiapkan anak-anak mengikuti Ujian Nasional.
Khusus dalam mempersiapkan siswa mengikuti Ujian Nasional banyak sekali yang salah dilakukan terhadap siswa baik oleh sekolah juga orang sehingga  membuat siswa makin takut dalam memghadapi Ujian Nasional. Ketika ketakutan yang besar bagi siswa, sudah bisa dipastikan siswa sulit menjawab pertanyaan di waktu ujian. Jangankan  menjawab soal menulis biodata siswa saja sudah salah. Hinoterapi bisa menjadikan Ujian Nasional itu mudah dan menyenangkan bagi siswa.
Bapak Afrijoni CH CHt juga piawai dalam melaksanakan hipnoterapi jarak jauh. Telah ratusan orang disembuhkan yang berada dari  luar Bengkulu.
Bapak Afrijoni CH CHt juga dikenal sebagai seorang yang piawai dalam melaksanakan hipnoterapi massal yang sering disebutnya HIPNOTERAPI SUKSES. Pada tanggal 9 November 2014 Bapak Afrijoni CH CHt sukses melaksanakan event Hipnoterapi Sukses di Lapangan Bengkulen Futsal. Mengingat banyaknya permintaan maka event Hipnoterapi Sukses akan dilaksanakan kembali pada hari Minggu tanggal 28 Desember 2014 juga di lapangan Bengkulen Futsal depan Universitas Dehasen jam 14.00 – 18.00. Catat tanggal dan tempatnya atau langsung saja Anda mendaftar di Klinik Hipnoterapi Bapak Afrijoni CH CHt Jl. Bandar Raya RT 01, No. 43 Takang Kering, Kota Bengkulu. Kontak Beliau di 085379245934. Daftarkan diri Anda segera karena tempat tersedia terbatas.
Hipnoterapi sukses adalah salah satu jenis hipnoterapi yang dilaksanakan secara massal.
 Biasanya menangani masalah yang umum seperti untuk meningkatkan motivasi dan semangat hidup, percaya diri, menghilangkan sifat buruk, menenangkan  jiwa dan perasaan serta melancarkan rezeki. Hipnoterapi sukses juga dilaksanakan seminar motivasi teknik menjalankan hidup yang baik dan bahagia. Hipnoterapi sukses yang dilaksanakan Bapak Afrijoni CH CHt sangat banyak diminati karena beliau fokus pada upaya melancarkan rezeki. Telah banyak orang merasakan manfaat dari event Hipnoterapi Sukses bersama Bapak Afrijoni CH, CHt.

BIODATA
Nama  Lengkap           : Afrijoni CH, CHt, SPt.
Tempat Tanggal Lahir: Pariaman, 16 Desember 1969
Alamat                          : Jl. Bandar Raya RT 01, No. 43, Talang Kering, Kota
                                         Bengkulu. HP. 085379245934

Gelar Pendidikan Formal       : Sarjana Peternakan (SPt)
Gelar Pendidikan Non Formal:
1.     CH (Certified Hypnotist)
2.     CHt  (Certified Hypnotherapy)
3.     Master Hipnotis
Gelar Profesi Terapi:  Guru Kehidupan
Pelatihan Hipnotis:
1.     Hipnotis Dasar                  : Indonesian Succes Training Center (Bengkulu)
                                               (2011)
2.     Certified Hypnotist (CH): The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH)
                                               Jakarta (2012)
3.     Certified Hypnotherapy : The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH)
                                               Jakarta  (2012)
Blog: Bapak Afrijoni juga seorang blogger terkenal dari Bengkulu. Diantaranya:

Website:

UNTUK HIDUP LEBIH BAIK MUDAH DAN MENYENANGKAN KLIK DISINI

Rahasia hidup sukses, sukses mudah, sukses total, afrijoni, guru kehidupan hipnoterapi bengkulu, hipnotis bengkulu, bengkulu, bengkulu sukses, pendidikan, kekuatan pikiran, hipnotis jarak jauh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar